Putrawan, Elan Ebi (2022) Optimalisasi Media Marketing Sederhana untuk Mengembangkan Pariwisata Berbasis Lokal.
Text
45. Elan Ebi Putrawan.pdf Download (338kB) |
Abstract
Pengenalan tentang sosial media sebagai akun bisnis bukan hanya sampai pada pengenalan bagai mana mengoprasikan sosial media sebagai wadah marketing yang bagus namun karena kita butuh untuk penataan yang lebih rapi di dalam bidang marketing. Media marketing yang di buat mencakup beberapa potensi masyarakat yang ada, seperti kesenian, kerajinan, kuliner, perhotelan, wisata bukit, camping ground dan penyedian pemandu wisata yang dalam hal ini menjadi solusi untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat utamanya dalam mempromosikan potensi wisata di Desa Sembalun.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | KKN Tematik "Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)" |
Uncontrolled Keywords: | Media marketing, pariwisata lokal |
Subjects: | L Education > L Education (General) P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Budaya, Manajemen Dan Bisnis > Prodi Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Admin LPPM UNDIKMA |
Date Deposited: | 29 Mar 2022 06:31 |
Last Modified: | 14 May 2022 03:01 |
URI: | http://repository.undikma.ac.id/id/eprint/129 |
Actions (login required)
View Item |