Optimalisasi Media Marketing Sederhana untuk Mengembangkan Pariwisata Berbasis Lokal

Putrawan, Elan Ebi (2022) Optimalisasi Media Marketing Sederhana untuk Mengembangkan Pariwisata Berbasis Lokal.

[img] Text
45. Elan Ebi Putrawan.pdf

Download (338kB)

Abstract

Pengenalan tentang sosial media sebagai akun bisnis bukan hanya sampai pada pengenalan bagai mana mengoprasikan sosial media sebagai wadah marketing yang bagus namun karena kita butuh untuk penataan yang lebih rapi di dalam bidang marketing. Media marketing yang di buat mencakup beberapa potensi masyarakat yang ada, seperti kesenian, kerajinan, kuliner, perhotelan, wisata bukit, camping ground dan penyedian pemandu wisata yang dalam hal ini menjadi solusi untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat utamanya dalam mempromosikan potensi wisata di Desa Sembalun.

Item Type: Article
Additional Information: KKN Tematik "Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)"
Uncontrolled Keywords: Media marketing, pariwisata lokal
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Budaya, Manajemen Dan Bisnis > Prodi Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Admin LPPM UNDIKMA
Date Deposited: 29 Mar 2022 06:31
Last Modified: 14 May 2022 03:01
URI: http://repository.undikma.ac.id/id/eprint/129

Actions (login required)

View Item View Item