Anggara, Doni Wahyu (2022) Peran Front Office dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Desa. Other thesis, Universitas Pendidikan Mandalika.
Text
Doni Wahyu Anggara - PB Inggris.pdf Download (185kB) |
Abstract
Tujuan pengabdian ini adalah memberikan contoh peran front office di kantor desa untuk pelayan masyarakat, metode yang digunakan adalah demonstrasi langsung menjadi front office selama masa KKN. Dan hasil pengabdian ini adalah masyarakat merasakan manfaat dan peran front office dalam pelayanan kepada masyarakat di kantor desa.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | KKN Tematik "Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)" |
Uncontrolled Keywords: | Front office, Mutu Pelayanan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Unit > Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat |
Depositing User: | Admin LPPM UNDIKMA |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 06:30 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 06:30 |
URI: | http://repository.undikma.ac.id/id/eprint/310 |
Actions (login required)
View Item |