Pemanfaatan Teknologi Pemasaran Berbasis Digital Sebagai Promosi Desa Wisata

Raihanun, Raihanun (2022) Pemanfaatan Teknologi Pemasaran Berbasis Digital Sebagai Promosi Desa Wisata. Other thesis, Universitas Pendidikan Mandalika.

[img] Text
29. Raihanun.pdf

Download (253kB)

Abstract

Banyak hal yang menjadi permasalahan pada lokasi wisata Goa saung dam gunung Tele yakni Pusat jalannya belum di akses Pengembur masih dijumpai beberapa kendala/permasalahan, seperti; Kurangnnya fasilitas akses jalan.Jadi masalah wisata Desa Pengembur Belum membuat jalan ke wisata seperti gunung tele dan goa saung. Metode yang kami laksanakan adalah metode Observasi (pengamatan), Metode ini menjadi alat pengumpuulan data yang dilakukan dengan cara mengamati dan mencatat secara sistematik permasalahanpermasalahan yang ada di Desa Pengembur Pada metode pengamatan ini, Penulis terjun langsung untuk mengamati secara langsung terhadap pelaksanaan KKN. Pelaksanaan kegiatan pertama yakni menyurpey tempat destinasi lokasi wisata Goa saung yang dimana di tempat goa tersebut terdapat penemuan posil tulang ular yang lumayan besar.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: “KKN Tematik MBKM Berbasis Pendidikan & Pemberdayaan”
Uncontrolled Keywords: Pemanfaatan Teknologi, Digital, Promosi Desa Wisata
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Unit > Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Depositing User: Admin LPPM UNDIKMA
Date Deposited: 30 Jan 2023 04:28
Last Modified: 08 Feb 2023 04:35
URI: http://repository.undikma.ac.id/id/eprint/666

Actions (login required)

View Item View Item