Aini, Hayatul (2022) Peningkatan Kapasitas UMKM Desa Gelanggang Buwuh dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Strategi Pemasaran Digital.
Text
20. Manaj_Hayatul Aini.pdf Download (128kB) |
Abstract
Tujuan pengabdian ini adalah untuk meningkatkan kapasitas UMKM dalam upaya penjualan melalui strategi pemasaran digital. Metode yang digunakan berupa wawancara dan sosialisasi. Peningkatan kemampuan dan pengetahuan masyarakat dalam melakukan pemasaran digital terlihat dari meningkatnya jumlah penjualan produk UMKM di masyarakat Desa Gelanggang Buwuh. Kegiatan pengabdian di masa pandemi dapat mendukung bangkitnya semangat UMKM dan masyarakat untuk menjalankan roda perekonomian agar menjadi lebih stabil.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | KKN Tematik "Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)" |
Uncontrolled Keywords: | Kapasitas UMKM, Pemasaran Digital. |
Subjects: | L Education > L Education (General) P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Budaya, Manajemen Dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin LPPM UNDIKMA |
Date Deposited: | 26 Mar 2022 02:37 |
Last Modified: | 14 May 2022 03:31 |
URI: | http://repository.undikma.ac.id/id/eprint/98 |
Actions (login required)
View Item |