Promosi Potensi Wisata Desa Senaru Berbasis Media Sosial

Maisarah, Maisarah (2022) Promosi Potensi Wisata Desa Senaru Berbasis Media Sosial. Other thesis, Universitas Pendidikan Mandalika.

[img] Text
Maisarah_180101113_Bhs Ing.pdf

Download (271kB)

Abstract

Gempa bumi 2018 dan pandemi covid-19 telah meluluhlantakkan sektor pariwisata Desa Senaru. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan kembali wisata di Desa Senaru melalui media sosial berupa Instagram. Upaya promosi berbasis media sosial dilakukan melalui platform Instagram. Instagram @kknt-desasenaru dibuat pada 28 September 2021. Hingga November 2021 telah ada 9 post, 30 akun yang diikuti dan 21 akun yang mengikuti walaupun akun ini terdapat sedikit pengikut dalam laman ini terdapat 1 post video reels dengan 661 penonton.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKN Tematik "Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)"
Uncontrolled Keywords: Promosi, wisata, media sosial
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PE English
Divisions: Unit > Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Depositing User: Admin LPPM UNDIKMA
Date Deposited: 08 Jun 2022 03:21
Last Modified: 08 Jun 2022 03:37
URI: http://repository.undikma.ac.id/id/eprint/232

Actions (login required)

View Item View Item